tab

Senin, 31 Januari 2011

JUMBARA





          Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27-30 Juni 2010. yang bertempat di cibubur. Tim PMR SMPN 215 yang mengikuti kegiatan ini, Icha, Tresy dan Shella. Tresy dalam bidang PRS (Pendidikan Remaja Sebaya), Icha dalam bidang ASB (Ayo Siaga Bencana) dan Shella dalam bidang Travelling PP & PK.
           Ini adalah salah satu lomba yang diadakan oleh PMI. Yang pesertanya Berasal dari PMR tingkat SD (Mula), SMP (Madya) dan SMA (Wira)  seluruh Provinsi DKI Jakarta. Dengan mewakili masing2 Kodya yang ada di jakarta, ditambah dengan kepulauan seribu.
          Disini kita belajar, bermain, berkreasi, berkenalan dan bersenang2. walaupun sempat diguyur hujan lebat, itu semua tak mengurangi keceriaan kami. Lomba yang diadakan sangat beragam mulai dari lomba Design, Tendanisasi, DU (Dapur Umum), KPM (Kepalangmerahan), Abnon (Abang None), Musik dapur, PRS, ASB, PP &PK, Halang rintang dll.
          Setelah beberapa hari terlewati, akhirnya hari ke-4 adalah hari terakhir kami melakukan kegiatan, sekaligus pembacaan hasil lomba. Dan ternyata ASB  dapat Juara 2, Travelling PP & PK Juara 1.
          Air mata pun tak terbendung, Karna itu berarti sebentar lagi kami harus berpisah. Rasa haru yang kami rasakan mungkin tak dapat di ungkapkan. Setelah latihan bersama2 selama 2 bulan di PMI Jakarta Barat, susah senang kami rasakan bersama2.  dan pada akhirnya kami harus kembali kesekolah masing2 untuk menyebarluaskan ilmu yang telah kami dapatkan di JUMBARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar